Pimpinan UPT MPR

  1. Manajer UPT MPR : Marsudi, S.P.
  2. Kadiv Marketing : Adi Agus Premono,S.Sn.
  3. Kadiv Public Relations : Adi Agus Premono,S.Sn.

*Berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Nasional Nomor 28 Tahun 2010 Tentang
Pembentukan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Marketing Public Relations Universitas Nasional

STRUKTUR ORGANISASI MARKETING AND PUBLIC RELATIONS

No Jabatan Tupoksi
1 Manager UPT-MPR

Manager UPT-MPR adalah pimpinan tertinggi dari Unit Pelaksana Teknis Manajemen dan Penyelenggaraan Rapat (UPT-MPR). Manager UPT-MPR bertanggung jawab atas keseluruhan kegiatan UPT-MPR, termasuk:

  • Perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi kegiatan UPT-MPR
  • Pembinaan dan pengembangan staf UPT-MPR
  • Kerjasama dengan pihak internal dan eksternal
2 Kepala Divisi PR dan Marketing

Kepala Divisi PR dan Marketing bertanggung jawab atas kegiatan public relations dan marketing UPT-MPR. Kepala Divisi PR dan Marketing bertanggung jawab atas:

  • Perencanaan dan pelaksanaan kegiatan public relations, seperti promosi, branding, dan hubungan masyarakat
  • Perencanaan dan pelaksanaan kegiatan marketing, seperti strategi pemasaran, penjualan, dan pengembangan pasa
3 Kepala Bagian PIPMB

Kepala Bagian PIPMB bertanggung jawab atas kegiatan penerimaan, verifikasi, dan pengolahan data calon mahasiswa baru (PMB). Kepala Bagian PIPMB bertanggung jawab atas:

  • Perencanaan dan pelaksanaan kegiatan PMB
  • Verifikasi data calon mahasiswa baru
  • Pengolahan data calon mahasiswa baru
4 Kepala Unit Penjaminan Mutu

Kepala Unit Penjaminan Mutu bertanggung jawab atas kegiatan penjaminan mutu pendidikan di UPT-MPR. Kepala Unit Penjaminan Mutu bertanggung jawab atas:

  • Perencanaan dan pelaksanaan kegiatan penjaminan mutu di UPT-MPR
  • Pengembangan standar pendidikan yang disesuaikan dengan tupoksi UPT-MPR
  • Penilaian mutu UPT-MPR
5 Staff Administrasi

Staff Administrasi bertanggung jawab atas kegiatan administrasi umum di UPT-MPR. Ia bertanggung jawab atas:

  • Pengelolaan surat-menyurat
  • Pengelolaan keuangan
  • Pengelolaan kepegawaian
  • Pengelolaan sarana dan prasarana
 6 Staff News Room

Staff News Room bertanggung jawab atas pengelolaan informasi dan berita di UPT-MPR. Staff News Room bertanggung jawab atas:

  • Pengelolaan website dan media sosial UPT-MPR
  • Pengelolaan produksi berita dan informasi
  • Pengelolaan hubungan media
7 Staff Design Grafis

Staff Design Grafis bertanggung jawab atas desain grafis di UPT-MPR. Staff Design bertanggung jawab atas:

  • Desain identitas visual UPT-MPR
  • Desain materi promosi dan marketing
  • Desain materi desain konten pada media sosial dan souvenir
8 Staff Pengelolaan Media Sosial

Staff Pengelolaan Media Sosial bertanggung jawab atas pengelolaan media sosial UPT-MPR. Staff Pengelolaan Media Sosial bertanggung jawab atas:

  • Pengelolaan akun media sosial Universitas Nasional
  • Pembuatan konten media sosial
  • Monitoring dan evaluasi media sosial
9 Staff Pengaduan dan Penanganan Kendala PMB dan Telemarketing

Staff Pengaduan dan Penanganan Kendala PMB dan Telemarketing bertanggung jawab atas penanganan pengaduan dan kendala PMB, serta telemarketing. Staff Pengaduan dan Penanganan Kendala PMB dan Telemarketing bertanggung jawab atas:

  • Penanganan pengaduan dan kendala PMB
  • Pelayanan informasi PMB
  • Pemasaran dan promosi UPT-MPR
  • Monitoring dan Telemarketer kepada calon mahasiswa baru
10 Staff Customer Service, Pendaftaran dan Daftar Ulang

Staff Customer Service, Pendaftaran dan Daftar Ulang bertanggung jawab atas pelayanan pelanggan, pendaftaran, dan daftar ulang mahasiswa. Staff Customer Service, Pendaftaran dan Daftar Ulang bertanggung jawab atas:

  • Pelayanan informasi dan konsultasi
  • Pendaftaran dan daftar ulang mahasiswa
  • Verifikasi data mahasiswa
  • Informasi Pembayaran biaya pendidikan
  • Validasi bukti pembayaran pendaftaran