Santai Bareng Toracafe, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNAS Dapat Giveaway!

Jakarta (UNAS) – Giveaway kian marak di Indonesia terutama di platform sosial media Instagram, seolah sudah menjadi tren. Layanan giveaway yang dilakukan oleh para pemilik usaha biasanya menarik perhatian masyarakat untuk mendapatkan hadiahnya. Biasanya pengguna Instargam atau sosial media lainnya harus mengikiuti (follow) akun pemberi giveaway dan mengikuti syarat-syarat yang telah dicantumkan diakun tersebut.
Adalah Siti Saila Azizah, Meyza Chaniago dan Iftahul Janah mahasiswa Ilmu Komunikasi yang beruntung mendapatkan hadiah dari PT. Torabika Eka Semesta, produsen minuman kemasan yang produknya adalah Torabika dan Toracafe pada 12 Oktober lalu.
Dalam komentar yang ditulis oleh Iftah dilaman IG adalah “semenjak jadi maba tugas udah mulai numpuk, ditambah lagi PSBB yang mengharuskan stay dirumah, udah suntuk sama tugas makin suntuk gabisa kemana-mana, apalagi kalau nugas bawaanya ngantuk terus , tapi ada @toracafe.id yang nemenin nugas dan bikin ngga ngantuk juga, asik banget deh!”.
Perempuan berkerudung itu menjelaskan kalau ini adalah pertama kalinya ia berhasil mendapatkan hadiah dari Toracofe. “Ini pertama kali aku menang give away, seneng, sempet ngga nyangka juga kalau bakal menang awalnya”, ujarnya saat ditanyai melalui pesan singkat WhatsApp.
Meyzaa Chaniago juga menulis caption Instagram yang tak kalah menarik “ selama pandemic semua serba online untungnya ada @toracage.id yang nemenin aku santai sejenak sehabis aktivitas online #asikbareng toracafe”, tulisnya.
Di sosial media, giveaway seakan menjadi hal yang sangat sering ditemukan, umumnya pemberi giveaway mengunggah postingan mengenai kontes yang diadakan serta persyaratan yang harus dipenuhi. Biasanya, cukup dengan Caption yang menarik, like, follow, dan doa yang banyak, maka hadiah bisa dimenangkan!.
Begitu dengan Siti Saila Aziza, ia senang menadapkan apresiasi dari UNAS “seneng, karena dapet apresiasi dari kampus sendiri. “Semoga UNAS terus mensupport mahasiswanya agar tetap maju”, ujarnya dalam pesan singkat”. (*TIN)

You May Also Like