Komunitas Sepedah Gempor’S Kunjungi Menara UNAS

Di hari minggu yang cerah memang waktu yang tepat bagi kita utuk melakukan aktifitas olahraga, dimasa pandemic covid 19 ini bersepedah menjadi olahraga yang banyak digemari oleh seluruh kalangan.
Gempor’S merupakan komunitas sepedah yang berasal dari Jatirahayu, dengan beranggotakan 45 orang komunitas ini kerap melakukan kegiatan bersama, dalam seminggu mereka melakukan 2 kali kegiatan di hari rabu dan minggu.
“Nama Gempor’S sendiri diambil dari Gemar dan Pencinta Olahraga Sepedah, berdiri sejak 20 Febuary 2020 lalu, “ ucap Prof. Dr. Drs. Eko Sugiyanto, M.Si. Jarak bersepedah yang di tempuh pada hari minggu (8/11) sekitar 15 Km dari Jatirahayu menuju Menara UNAS di wilayah Ragunan.
“Gempor’S kerap melakukan kegiatan bakti sosial di wilayah perumahan, antara lain membersihkan lingkungan,” ujar Sajianto selaku Ketua Komunitas Gempor’S
Mereka pun dalam kunjungannya ke Menara UNAS tak luput mengali tentang informasi terkait dengan Universitas Nasional dan Universitas Siber Asia yang merupakan bagian dari Yayasan Memajukan Ilmu dan Kebudayaan.
Disela-sela kunjungannya UNSIA memberikan cenderamata berupa masker dan brosur. (AAP)

Mungkin Anda Menyukai