Jadi Koordinator Kompetisi Film Dokumenter JNK 2020, UNAS Bertekad Terus Berikan Kontribusi Pada ASPIKOM

Jakarta (UNAS) –Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Nasional menjadi koordinator Kompetisi Film Dokumenter Jambore Nasional Komunikasi Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (JNK ASPIKOM) 2020. Dengan menjadi koordinator Kompetisi ini, UNAS bertekad terus memberikan kontribusi kepada ASPIKOM.

Dalam kesempatan ini kami dari Universitas Nasional menyampaikan terima kasih karena telah mendapat kepercayaan menjadi koordinator dalam kompetisi film dokumenter ini, Kami berharap kepercayaan ini tidak luntur. Dan dengan kegigihan panitia ini kami berharap ada kepercayaan-kepercayaan lain yang datang sehingga kami bisa berkontribusi kepada ASPIKOM,” ujar Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Nasional Drs. Adi Prakoso, M.Si. dalam sambutannya pada acara Workshop dan Kompetisi Film Dokumenter Jambore Nasional Komunikasi (JNK) Aspikom 2020, Selasa, 15 Desember 2020.

Adi juga menyatakan bahwa Kompetisi Film Dokumenter sebagai suatu ajang untuk mengasah kreatifitas dan keterampilan. Kompetisi ini juga, katanya, menjadi ajang kemitraan bagi kami para akademisi dan praktisi sehingga dapat menciptakan karya film dokumenter yang disesuaikan dengan era saat ini atau teknologi kekinian.

“Ajang ini, kami harapkan bisa kontribusi terhadap perkembangan film dokumenter sebagai suatu kegiatan praktis maupun hal-hal yang dikaji dalam perkuliahan dan untuk itu juga kami berharap bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara periodik dengan mengikutsertakan institusi yang lebih banyak lagi sehingga kegiatan ini menjadi lebih bagus dan memiliki poin dalam pengisian borang,” ungkap Adi.

Workshop dan Kompetisi Film Dokumenter ini merupakan salah satu rangkaian acara JNK 2020 yang diselenggarakan oleh ASPIKOM di wilayah Jabodetabek. Kegiatan ini dilaksanakan tiap tahun secara bergilir, dan tahun ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan JNK 2020. (*DMS)

Mungkin Anda Menyukai