Dokumen ini merupakan arsip digital yang berisi hasil dan analisa survei yang telah dilakukan oleh UPT Marketing & Public Relations Universitas Nasional. Survei-survei ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan, persepsi, dan harapan stakeholder terhadap layanan yang diberikan oleh UPT MPR. Hasil survei ini menjadi dasar dalam mengambil keputusan strategis untuk meningkatkan kualitas layanan.

Mahasiswa BaruSurvey UPM
Nama Survei Link
Hasil Survei PLBA Ganjil 2019-2020 Link
Hasil Survei PLBA Genap 2019-2020 Link
Hasil Survei PLBA Ganjil 2020-2021 Link
Hasil Survei PLBA Genap 2020-2021 Link
Hasil Survei PLBA Ganjil 2021-2022 Link
Hasil Survei PLBA Genap 2021-2022 Link
Hasil Survei PLBA Ganjil 2022-2023 Link
Hasil Survei PLBA Genap 2022-2023 Link
Hasil Survei PLBA 2023-2024 Link
Nama Survei Link
Hasil Survei VMTS UPT-MPR Link
Hasil Survei Kepuasan Link
Hasil Survei Pelayanan Link
Hasil Survei Posisi Relative Link