Dokumen ini merupakan arsip digital yang berisi hasil dan analisa survei yang telah dilakukan oleh UPT Marketing & Public Relations Universitas Nasional. Survei-survei ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan, persepsi, dan harapan stakeholder terhadap layanan yang diberikan oleh UPT MPR. Hasil survei ini menjadi dasar dalam mengambil keputusan strategis untuk meningkatkan kualitas layanan.
Mahasiswa BaruSurvey UPM
Nama Survei |
Link |
Hasil Survei PLBA Ganjil 2019-2020 |
Link |
Hasil Survei PLBA Genap 2019-2020 |
Link |
Hasil Survei PLBA Ganjil 2020-2021 |
Link |
Hasil Survei PLBA Genap 2020-2021 |
Link |
Hasil Survei PLBA Ganjil 2021-2022 |
Link |
Hasil Survei PLBA Genap 2021-2022 |
Link |
Hasil Survei PLBA Ganjil 2022-2023 |
Link |
Hasil Survei PLBA Genap 2022-2023 |
Link |
Hasil Survei PLBA 2023-2024 |
Link |
Nama Survei |
Link |
Hasil Survei VMTS UPT-MPR |
Link |
Hasil Survei Kepuasan |
Link |
Hasil Survei Pelayanan |
Link |
Hasil Survei Posisi Relative |
Link |