Profil Marketing and Public Relations Universitas Nasional
Unit Pelaksana Teknis Marketing & Publik Relations Universitas Nasional (UPT MPR UNAS) secara garis besar bertanggung jawab terhadap dua bidang, yaitu marketing dan public relations. Marketing memiliki tugas pokok dan tanggung jawab terhadap segala promosi kepada steakholder khususnya calon mahasiswa baru. Sedangkan public relations memiliki tugas pokok dan tanggung jawab mempertahankan brand image UNAS di masyarakat melalui pola komunikasi baik internal maupun eksternal. Tujuan utama dari UPTMPR UNAS adalah terwujudnya visi UNAS Menjadi Universitas unggulan dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang masuk 10 (sepuluh) besar Universitas swasta terbaik di Indonesia dalam tata kelola pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan publikasi ilmiah pada tahun 2025
Dalam menjalankan tugas dan pemenuhan target, MPR di sokong oleh peran besar media sosial. Untuk itu MPR memiliki official yang bergerak di bidang maya untuk boosting dalam rangka kegiatan promosi yang menyasar warganet.
Dalam melaksanakan tugasnya, UPT MPR berkedudukan dan bertanggung jawab kepada Rektor.
UPT MPR dipimpin oleh seorang Manajer dan dibantu oleh beberapa Kepala Divisi, antara lain Divisi Maketing, Divisi Public Relations.