Universitas Nasional – Badan Tenaga Nuklir Nasional Tandatangani Kerjasama Bidang Tridarma Perguruan Tinggi dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan

Jakarta [UNAS] – Tenaga nuklir merupakan salah satu energi serta bahan bakar yang bisa dipakai oleh manusia. Pemanfaatan tenaga nuklir dapat masuk di berbagai aspek kehidupan. Saat ini pemanfaatan nuklir tidak hanya difokuskan pada bidang kelistrikan. Tenaga nuklir juga dapat dimanfaatkan dibidang pertanian, biologi, kesehatan dan teknik.

Memprakarsai hal tersebut, Universitas Nasional (UNAS) bekerjasama dengan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dalam bidang Tridarma Perguruan Tinggi, yaitu bidang pengajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan ilmu pengetahuan.

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) ini dilakukan pada Selasa, (14/6) di Universitas Nasional. Kerjasama dihadiri oleh Kepala BATAN, Prof. Dr. Djarot S. Wisnubroto, Rektor Universitas Nasional, Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A, Ketua Yayasan Memajukan Ilmu dan Kebudayaan (YMIK), Dr. Ramlan Siregar, Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Iskandar Fitri, S.T., M.T, Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kerjasama, Prof. Ernawati Sinaga, M.S., Apt dan Dekan Fakultas Teknik dan Sains, Basori, S.T., M.T.

Unduh Siaran Pers Selengkapnya:
UNAS-BATAN Tandatangani MoU

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.