Ribuan Peserta Ikut Ujian Masuk UGM di Kampus Unas

JAKARTA, KOMPAS.com – Universitas Nasional membuka kerjasama dengan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) untuk menggelar ujian tulis Universitas Gadjah Mada di Kampus Unas Pejaten. Kagama menjadi panitia lokal yang ditunjuk UGM untuk melaksanakan ujian masuk jalur mandiri tersebut di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Humas Universitas Nasional, Dian Metha Ariyanti mengatakan, pihak Unas menyiapkan seluruh sarana dan prasarana untuk membantu UGM.

“Kami pakai seluruh kelas untuk digunakan ujian, termasuk aula dan juga beberapa laboratorium. Personil juga diturunkan untuk membantu kelancaran kegiatan ujian tulis ini,” ujar Metha, Rabu (8/6/2016).

Salah satu pengurus Kagama, Dwi Sapto Yuliharto, tahun ini UGM mengadakan ujian mandiri di empat kota secara bersamaan, yaitu di Yogyakarta, Jakarta, Pekanbaru dan Balikpapan. Total pesertanya, lanjut dia, mencapai 32.000 orang.

Berita selengkapnya: http://edukasi.kompas.com/read/2016/06/08/16064791/ribuan.peserta.ikut.ujian.masuk.ugm.di.kampus.unas

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.