6 Besar PTS Terbaik

Berdasarkan kopertis wilayah III Jakarta dari 331 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Universitas masuk dalam 6 (enam) besar kampus terbaik diantara 331 kampus di Jakarta. Selain itu, diantara 3.320 Perguruan Tinggi di Indonesia, Universitas Nasional termasuk dalam 59 Besar perguruan tinggi terbaik. Hal ini berdasarkan keputusan dari Kemenristek DIKTI pada tahun 2015.
-Biaya Terjangkau
Kuliah di Universitas Nasional juga merupakan salah pilihan perguruan tinggi dengan biaya terjangkau. UNAS menawarkan biaya semester yang dapat dijangkau oleh orang tua. Dengan menggunakan paket semester, mahasiswa pun tidak lagi dimintai tagihan lainnya selain uang semester seperti uang krs, praktek ataupun uang UAS. Uang semester include pembiayaan selama satu semester yang dijalani mahasiswa.

Biaya Kuliah

Seluruh Program Studi atau jurusan yang dimiliki Universitas Nasional telah dijamin oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau BAN-PT. Sebelas fakultas dan 30 program studi yang diakreditasi oleh BAN-PT di Universitas Nasional adalah baik dan sangat baik.
-Tanpa Ospek
Orientasi studi dan perkenalan kampus (ospek) pada dasarnya adalah sebuah kegiatan yang ditujukan untuk mengenalkan mahasiswa baru terhadap lingkungan dan suasana kampus, termasuk di antaranya baik norma-norma akademik maupun nonakademik. Meskipun demikian, pelaksanaan ospek seringkali keluar dari tujuan awalnya. Mulai tahun 2014, Universitas Nasional meniadakan kegiatan ospek. Meski demikian mahasiswa baru tetap menerima informasi-informasi penting yang dibutuhkan untuk memasuki dunia kuliah. Universitas Nasional mengadakan Character Building yaitu memberikan pendidikan karakter dalam rangka melatih softskill mahasiswa.

You May Also Like

One thought on “6 Besar PTS Terbaik

  1. Assalammualaikum..
    Sebelumnya perkenalkan saya ayu. Saya berminat untuk mengikuti program kelas karyawan. Untuk transfer d4 kebidanan apakah ada kelas karyawan. Dan kapan untuk batas akhir pendaftarannya ? Mohon konfirmasi lebih lanjut, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.