Menjadi Sarjana dimasa Pandemic, Lulusan FH UNAS Tetap Pegang Teguh Integritas Moral Dan Tingkatkan Kompetensi

Jakarta (UNAS) – Fakultas Hukum Universitas Nasional kembali mengukuhkan calon wisudawan dan wisudawati melalui proses yudisium, pada Kamis (26/11). Kegiatan ini merupakan prosesi rutin yang dilaksanakan secara internal oleh Fakultas Hukum sebelum dilangsungkan pemindahan tali toga secara resmi atau wisuda oleh Rektor UNAS.
Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Hukum Prof. Dr. Basuki Rekso Wibowo, S.H., M.Si. menyampaikan bahwa turut merasa bahagia atas capaian para calon wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya selama di Universitas Nasional. Yudisium ini dikatakan merupakan proses inti di lingkungan internal Fakultas Hukum sebelum akhirnya para calon wisudawan dan wisudawati meninggalkan kampus.
“Tentunya ini merupakan saat yang membahagiakan bagi para calon wisudawan sebelum meninggalkan kampus tercinta Universitas Nasional,” ujar Basuki.
Ia melanjutkan, dalam menimba ilmu selama tiga sampai empat tahun para calon wisudawan dan wisudawati telah melewati proses belajar yang sangat sulit hingga akhirnya menerima kelulusan dan menyandang gelar sarjana hukum.
Ia pun berpesan kepada para calon wisudawan dan wisudawati untuk selalu menjaga nama baik almamater, memegang teguh integritas moral dan terus meningkatkan kompetensi diri. “Dengan demikian kalian akan menjadi bagian dari pengembangan sumber daya manusia bangsa ini kedepan. Semoga calon wisudawan dan wisudawati dapat menjalankan pesan ini dengan baik,” tutup Basuki (*DMS)

You May Also Like