Mahasiswa Ilmu Komunikasi Juarai Lomba Kreasi Konten Kreator Anak Bangsa

Jakarta (Unas) – Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) program studi Ilmu Komunikasi Universitas Nasional (Unas), Alif Fauzan Aulia Ahmad juarai lomba kreasi konten kreator anak bangsa, yang diselenggarakan oleh GOJEK. Ia masuk ke dalam kategori foto cerita pilihan juri pada aplikasi Instagram dan Twitter wilayah BODETABEK dan Jawa Barat.
Melalui akun instagram @aliffauzaann_, Alif memposting foto seorang driver ojol yang sedang memperlihatkan aplikasi ojek online melalui handphonenya. Dalam unggahannya itu ia menulis caption mengenai transportasi berbasis aplikasi yang kini kian berkembang.
“Di caption tersebut saya menuliskan pengalaman saya menggunakan aplikasi ojek online GOJEK dengan melihat perkembangan transportasi online yang kini menjadi bagian dari gaya hidup kita di masa modern sekarang,” katanya saat diwawancarai oleh Humas Unas melalui sambungan telepon, Kamis (3/12).
Alif melanjutkan, foto tersebut diambil di daerah Kampung Utan Ambara Krukut, Depok dengan menggunakan kamera pribadinya. Mahasiswa semester 1 itu juga mengaku, dengan mengikuti lomba tersebut ia memperoleh nilai tambahan dari dosen mata kuliah fotografi. “Untuk pengambilan fotonya saya lakukan di dekat rumah. Berkat menang lomba ini juga, saya mendapatkan hadiah Gopay dari Gojek, dan nilai tambahan dari dosen mata kuliah fotografi,” jelas Alif.
Lomba ini berlangsung pada bulan November 2020. Para pemenang diumumkan melalui instagram @gojekindonesia. Adapun caption foto atau foto cerita yang berhasil menghantarkan Alif sebagai pemenang ialah sebagai berikut:
Tanpa terasa keberadaannya ditengah-tengah kita sudah 1 dekade. Gojek kini bukan hanya sekedar transportasi berbasis aplikasi, tapi gojek menjadi bagian dari gaya hidup kita dimasa modern ini.
Perubahan yg dihadirkan terus tumbuh berkembang, layanan berpergian dan pengiriman, makanan, kesehatan, kebutuhan sehari-hari, berita & hiburan, pembayaran, bahkan sampai dengan investasi semuanya sangat memudahkan kehidupan kita.
Banyak sekali dampak positif yg kita rasakan yg sangat terlihat yaitu bagaimana gojek membuka lapangan pekerjaan bagi para mitranya, bahkan ditengah pandemi ini GOJEK sangat berperan penting dalam penjualan makanan online bagi para UMKM yg terdampak PSBB , Restoran yg beralih ke pembayaran digital untuk pemesanannya. Namun di sisi lain GOJEK juga tidak main-main dgn menerapkan protokol kesehatan (J3K yaitu :Jaga kesehatan, Jaga Kebersihan, dan Jaga Keamanan.) untuk memastikan keamanan dan kenyamana n pelanggannya.
Terimakasih GOJEK karya anak negeri yg telah hadir selama 1 dekade, memberikan para mitra kesempatan untuk tumbuh dan berkembang bersama, memberikan kami sebagai pelanggan pelayanan terbaiknya. Semoga semakin sukses dan jaya dengan inovasi tanpa basa-basi. (NIS)
SEBESAR-BESARNYA CINTAMU KEPADA PACARMU, TETAP SAJA AKU YANG JEMPUT “SAID BANG OJOL”
#karenagojek #gojek10tahun
#gojekindonesia

Mungkin Anda Menyukai