UPT MPR-PPMB UNAS Bagi-Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

JAKARTA – Unit Pelaksana Teknis Marketing and Public Relations (UPT MPR) beserta para pengurus Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) Universitas Nasional (UNAS) menggelar aksi bagi-bagi takjil ke sejumlah ruas jalan, pada Selasa (5/06).

Takjil mulai dibagikan pada pukul 17.00 jelang waktu berbuka puasa. Sebanyak 500 bungkus takjil dibagikan ke empat titik strategis di wilayah Jakarta Selatan diantaranya Lampu Merah Pejaten Village, Lampu Merah Masjid Al-Ikhlas, Pertigaan Pejaten, dan di Persimpangan Pasar Minggu.

Manager UPT MPR, Dian Metha Ariyanti, S.Sos., M.Si. menuturkan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan kegiatan amal di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah. Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh UPT MPR pada bulan puasa setiap tahunnya.

Selain itu, kegiatan bagi-bagi takjil juga dilakukan untuk menjaga silaturahmi dan solidaritas antara UPT MPR dan PPMB. Terlebih, menampakkan sikap saling berbagi kepada orang yang tengah menjalankan ibadah puasa, terutama bagi para pengendara yang masih berada di tengah perjalanan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.