Universitas Nasional Resmikan Gedung Baru dan Tambah 2 Guru Besar

KBRN, Jakarta : Mengawali tahun 2017, Universitas Nasional meresmikan Gedung Pascasarjana baru, yaitu Menara UNAS 1 dan 2, yang berlokasi di Jalan Harsono RM, Ragunan Jakarta Selatan.
Peresmian dilakukan oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Prof Dr Mohamad Nasir yang diwakili oleh Sekretaris Jendral Kemenristekdikti Prof Ainun na’im, Ph.D bersama dengan Ketua Yayasan Memajukan Ilmu dan Budaya (YMIK), Dr Ramlan Siregar dan Rektor Universitas Nasional, Dr El Amry Bermawi Putera, Sabtu (11/2/2017).
Dalam kesempatan ini, Univerversitas Nasional juga mengukuhkan dua Guru Besar dan memperkuat kerja sama dengan Korea Selatan.
“Pak Menteri memberikan penghargaan dan terimakasih atas kontribusi UNAS yang telah melaksanakan pendidikan tinggi selama kurang lebih 67 tahun. Pelayanan pendidikan tinggi secara online saat ini memang masih relatif baru. Universitas ditantang untuk mampu bersaing dalam perkembangan teknologi yang sangat pesat ini,” ujar Sekjen Kemenristekdikti Ainun Na’im saat memberikan sambutan.

Berita Selengkapnya di: http://rri.co.id/post/berita/359932/sorotan_kampus/universitas_nasional_resmikan_gedung_baru_dan_tambah_2_guru_besar.html

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.