PROGRAM MERDEKA UNAS (HUT REPUBLIK INDONESIA KE 72)

KABAR GEMBIRA!!!!

Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, yang ke-72 Universitas Nasional mengadakan PROGRAM MERDEKA.

Program ini ditujukan kepada calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar ke Universitas Nasional baik untuk program reguler, program karyawan atau pascasarjana.

Untuk Sekolah Pascasarjana meliputi jenjang Doktoral (S3) program studi Ilmu Politik. Jenjang Magister (S2) terdiri dari program studi Magister Ilmu Politik, Magister Ilmu Manajemen, Magister Ilmu Hukum, Magister Ilmu Administrasi dan Magister Ilmu Biologi.

Selain itu, calon mahasiswa baru juga dapat memilih salah satu dari program studi di jenjang D3, D4 maupun S1. Untuk jenjang S1 fakultas dan program studi yang dapat dipilih meliputi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (program studi Ilmu Politik, Hubungan Internasional, Sosiologi, Administrasi Negara, Ilmu Komunikasi), Fakultas Ekonomi (Program studi Manajemen dan Akuntansi), Fakultas Sastra (Sastra Indonesia, Sastra Inggris, Sastra Jepang dan Bahasa Korea), Fakultas Hukum, Fakultas Biologi, Fakultas Teknik dan Sains (Program studi Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Fisika dan Fisika), Fakultas Teknologi, Informasi dan Komunikasi (Program studi Sistem Informasi dan Teknik Informatika), Fakultas Pertanian (program studi Agroteknologi), Fakultas Ilmu Kesehatan (program studi S1 Ilmu Keperawatan dan DIV Kebidanan) serta jenjang DIII yang terdiri dari Akademi Bahasa Asing Nasional (program studi Bahasa Korea) dan Akademik Pariwisata Nasional (program studi Perhotelan).

PROGRAM MERDEKA ini ditujukan untuk calon mahasiswa baru yang mendaftar di salah satu program studi yang dimiliki oleh Universitas Nasional yang seluruhnya telah terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Program ini berlaku untuk pendaftaran pada periode 13 – 19 Agustus 2017. Keuntungan yang akan didapat calon mahasiswa baru adalah BEBAS TES MASUK* dan BEBAS BIAYA FORMULIR PENDAFTARAN.

Bebas tes masuk yang didapatkan oleh calon mahasiswa baru pada PROGRAM MERDEKA adalah bebas tes tertulis, yang merupakan salah satu rangkaian dari tes seleksi masuk Universitas Nasional, yang terdiri dari tes tertulis, tes wawancara dan tes kesehatan. Sedangkan bebas biaya formulir pendaftaran besarannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Universitas Nasional, yaitu untuk jenjang D3, D4 dan S1 sebesar Rp 300.000, jenjang S2 sebesar Rp 400.000 dan jenjang S3 sebesar Rp 500.000. Sehingga, calon mahasiswa baru yang mendaftar pada PROGRAM MERDEKA dibebaskan dari biaya formulir pendaftaran.

Untuk mengikuti PROGRAM MERDEKA ini, calon mahasiswa baru dapat mendaftar langsung ke Kampus Universitas Nasional, di Jalan Sawo Manila No 61 Pejaten Pasar Minggu. Counter Pendaftaran dibuka setiap hari, dari Senin- Minggu. Pada Senin – Jumat, counter pendaftaran buka pukul 08.30 WIB – 19.00 WIB, Sabtu pukul 09.00 WIB – 15.00 WIB dan Minggu pukul 09.30 WIB– 15.00 WIB (khusus informasi pendaftaran Universitas Nasional).

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
UPT Marketing & PR
Tlp. 021-7806700
WA. 085774114649
Email. pr@civitas.unas.ac.id

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.