Menuju ‘World Class University’, UNAS Tingkatan Kualitas Lulusan dan Fasilitas

KBRN, Jakarta : Universitas Nasional (UNAS) terus berupaya meningkatkan pelayanan akademik untuk mahasiswa dan dosennya, antara lain dengan menciptakan lingkungan pembelajaran yang memanfaatkan kemajuan teknologi multimedia terkini. Untuk itu, Universitas Nasional tengah menyiapkan cyber library dan membangun Menara UNAS, yang akan digunakan sebagai pusat kegiatan Sekolah Pascasarjana.

Cyber Library merupakan bentuk perpustakaan yang lebih banyak memanfaatkan sumber-sumber pustakan elektronik dengan open access berupa e-books, e-journals, e-theses, subject gateways, software, conference proceeding, serta pembelajaran bentuk video dan terhubung dengan ratusan laman perpustakaan pilhan di seluruh dunia.

“Pembangunan cyber library ini akan segera dimulai dan kami pastikan dalam satu semester ke depan segala kebutuhan literatur dan bahan bacaan dosen dan mahasiswa dapat tersedia dan diakses kapanpun dan dimanapun mereka berada,” ungkap Rektor Universitas Nasional, Dr El Amry Bermawi Putera, MA saat memberikan sambutan dalam acara wisuda Universitas Nasional, Periode I Tahun Akademik 2015/2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu (26/3/2016).

Berita Selengkapnya: RRI

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.