Menara Universitas Nasional (Pusat Sekolah Pascasarjana)

Demi menunjang aktivitas perkuliahan yang mahasiswa. Universitas Nasional membangun Menara Universitas Nasional Sebagai Pusat Sekolah Pascasarjana. Nantinya, seluruh perkuliahan pascasarjana akan dilakukan di gedung yang bertempat di Jl. Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan. Sebelumnya, kampus UNAS sendiri memiliki gedung utama di Jalan Sawo Manila sebagai pusat perkuliahan dan di Jalan Bambu Kuning sebagai pusat laboratorium yang semuanya berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pembangunan menara Universitas Nasional ini merupakan komitmen Universitas Nasional untuk meningkatkan sarana dan prasarana fisik yang mendukung kegiatan belajar mengajar terus dilakukan. Pembangunan Menara UNAS yaitu dua buah gedung yang masing-masing berlantai tujuh yang berlokasi di Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan (Depan Departemen Pertanian). Gedung berkonsep eco-building ini direncanakan siap digunakan pada tahun akademik 2016/2017 dan merupakan Ikon baru dari Kampus Perjuangan.

Rencananya, gedung ini akan difokuskan sebagai pusat dan sarana untuk mengembangkan program studi doktoral dan magister yang akan dinaungi oleh Sekolah Pascasarjana Universitas Nasional. Program studi yang terdapat di Sekolah Pascasarjana adalah untuk jenjang S2 yaitu program studi Ilmu Politik, Ilmu Manajemen, Ilmu Hukum, Ilmu Administrasi Publik, Ilmu Biologi dan program S3 yaitu Ilmu Politik.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.