Mahasiswa Unas Kalahkan Lawan se-Asia Tenggara

Jakarta [UNAS] – Mengikuti kejuaraan dan mendapatkan medali emas merupakan hal yang patut dibanggakan apalagi dalam tingkat internasional. Dialah Reynalda Hendra Putra yang berhasil mendapatkan medali emas dan mengalahkan mahasiswa se-Asia Tenggara dalam ajang karate Sebelas Maret Cup IX Solo, tanggal 6-8 Maret 2015.

Mahasiswa semester empat ini sama sekali tidak menyangka ia bisa mendapatkan medali emas dalam kejuaraan ini. Reynalda menjadi satu-satunya yang menang dari lima orang yang pergi ke solo bersama teman-temannya Tia Setianingsih, Ana Karina, Bagus Prakoso, Hajir Masturi, Rizky Maulana dan didampingi Sofyan.

Reynalda yang sering latihan bersama teman-temannya yang lain beruntung bisa dipilih dan terbang ke Solo. UNS Cup IX sendiri merupakan ajang terbesar di tingkat mahasiswa dan tahun ini diikuti mahasiswa se-Asia Tenggara.

“UNS Cup ini sudah bertahun-tahun diadakan  baru kali ini sampai se-Asia tenggara dan Alhamdulillah bisa mendapatkan medali emas”, ucap Reynalda saat ditemui Jumat (20/3). “Saya akan terus latihan, entah itu diluar, atau di klub yang penting terus latihan,” ujar Reynalda yang masih menjadi mahasiswa aktif fakultas hukum.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.