Jakarta [UNAS] – Demi meningkatkan mutu instansi Universitas Nasional (UNAS), Badan Penjaminan Mutu(BPM) UNAS melakukan beberapa langkah. Salah satunya adalah melakukan Audit Internal Badan dan Biro-biro yang ada di Universitas Nasional.

Audit Internal yang dilakukan Badan Penjaminan Mutu (BPM) UNAS telah berlangsung sejak Mei – April 2016. Sebanyak 19 Badan, Biro dan UPT serta 14 program studi di Universitas Nasional diaudit demi meningkatkan mutu institusi.

Salah satunya adalah Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Marketing & Public Relations yang diaudit oleh Badan Penjaminan Mutu pada tanggal 2 April 2016. Tim audit terdiri dari Adi Parokosa, Jesaya Pinem dan Heni Yusuf.

Audit berlangsung dari pukul 13.00 sampai 15.00. Tim Audit sendiri langsung berhadapan dengan Manajer UPT Marketing & Public Relations Dian Metha Ariyanti dan Kepala Divisi Marketing Marsudi.